wibiya widget

Rabu, 06 Juli 2011

About RISTRA Cosmetic

Visi Ristra :
Menjadi Perusahaan yang terpercaya dalam menyediakan produk kosmetika dan kesehatan kulit yang aman, berkualitas tinggi dan memuaskan pelanggan

Misi Ristra :
Menjaga keunggulan dibidang tehnologi kesehatan dan kecantikan kulit sehingga selalu mampu menyediakan produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.
Memberikan pelayanan yang berkwalitas kepada seluruh pelanggan yang berintikan pembeli terakhir.
Meningkatkan kerjasama dalam organisasi yang solid dan didukung leadership yang tinggi.
Perbaikan dan pembelajaran yang berkesinambungan disegala aspek untuk dilaksanakan secara tepat dan cepat.
Meningkatkan kompetensi dan integritas SDM sebagai asset utama perusahaan

KONSEP PRODUK RISTRA :

Berdasar Konsep 
1. The Science Of Beauty " Evidenced Base Safe Cosmetics :Semua produk yang dipasarkan SUDAH BERDASARKAN HASIL UJI KLINIS (uji keamanan, uji efikasi/dayaguna) dan telah TERBUKTI RISTRA  adalah KOSMETIK yang AMAN DIGUNAKAN2
2. Dibuat Oleh Dr. Retno Iswari Tranggono, Cosmetodermatologist (spesialist Kulit & Kosmetika)  Expert Tropical Cosmetodermatologist
3. Customer Service : House of Ristra

KONSEP PERAWATAN RISTRA (4P):
Pembersihan
Pelembaban
Perlindungan
Peeling/pengamplasan

Didirikan pada bulan Februari, 1983, PT. RISTRA INDOLAB menawarkan total 161 ragam produk kosmetik dibawah merek RISTRA, Platinum by Ristra, Trustee by Ristra, dan Dermocare. Dikembangkan oleh para tenaga ahli ilmu kosmetik dari berbagai disiplin ilmu dibawah pengawasan dr. Retno I.S. Tranggono, SpKK, serta Chairman perusahaan dr. Suharto Tranggono, DSKP, SpKJ.; semua produk RISTRA - mulai dari perawatan kulit, perawatan rambut, sampai alat make up - telah dibuat sedemikian rupa sehingga sangat cocok dengan karakteristik kulit orang Asia dan Indonesia pada khususnya bahkan untuk kulit bermasalah dan sensitif sekalipun.
Semua produk keluaran Ristra Grup sudah dipersiapkan sedemikian rupa sehingga pasti melalui hasil uji klinis serta penelitian intensif dan pengembangan dari tes microbiological menjadi tes dermatological yang canggih dan aman. Semua produk kami tidak bisa dipasarkan sebelumnya tanpa diuji melalui kelengkapan standar uji klinis / medis yang telah ditetapkan dengan standar baku dan tinggi oleh dr. Retno I.S. Tranggono, SpKK (Cosmetodermatologist). Pengalaman beliau menunjukan bagaimana pasien-pasien beliau yang menderita berbagai masalah efek dari produk kosmetika yang tidak tepat, bisa disembuhkan dengan produk Ristra. Kebutuhan mereka akan adanya produk kosmetik yang khusus dan aman digunakan bagi kesehatan kulit yang pada akhirnya mengilhami ide dilahirkannya produk kosmetik Ristra.
Berdasarkan filosofi "The Science of Beauty" milik dr. Retno I.S. Tranggono, SpKK (Cosmetodermatologist), konsep ilmiah agar kulit senantiasa tampil sehat, cantik dan aman dipengaruhi oleh 3 faktor, yaitu faktor lingkungan alam, faktor manusia, dan faktor kosmetika. Karena alam lingkungan kita adalah iklim tropis dengan intensitas matahari yang tinggi, karakteristik kulit orang Asia atau orang Indonesia pada khususnya adalah kulit coklat di mana kebanyakkan pandangan masyarakat terhadap kulit yang cantik adalah kulit yang putih; maka dibutuhkan kosmetika yang sesuai / cocok dengan alam lingkungan tropis dan karakteristik kulit Asia yang coklat tersebut. Semua produk Ristra dibuat berdasarkan konsep tersebut sehingga bersifat lebih sesuai dengan karakteristik kulit Asia atau Indonesia dengan iklim tropis yang intensitas mataharinya tinggi.
Kami sudah melakukan berbagai upaya marketing untuk mensosialisasikan konsep ini dalam berbagai kesempatan. Tim kami dalam mensosialisasikan konsep ini meliputi para dokter, para ahli, dan konsultan kecantikan yang berpengalaman untuk mendukung program ini dalam mengedukasi konsumen bagaimana agar dapat memiliki kulit yang sehat dan bagaimana cara memilih kosmetik yang tepat guna, aman dan sesuai dengan yang dibutuhkan bagi kulit.
Selain produk kosmetika, Ristra Group juga memberikan service dengan mendirikan House of Ristra yang merupakan pusat pelayanan bagi perawatan kecantikan dan kesehatan kulit yang meliputi hair treatment, make-up treatment, sampai skin care treatment di bawah pengawasan dan konsultasi medis para dokter berkualitas dan berpengalaman di bidangnya yang dibekali juga dengan pengetahuan akan cosmetodermatologist standar Ristra. Sejak tahun 1987, kesuksesan dicapai House of Ristra dimana berdasar konsep dari "The Sience of Beauty", House of Ristra telah berhasil menjalankan fungsinya. Sebagai jawaban dari masukan yang baik dan eksistensi bagi pusat pelayanan yang telah dibuka pada tahun 1989, sekarang telah terdapat 6 (enam) House of RISTRA; 3 (tiga) berada di Jakarta (di jalan Radio Dalam, di Menteng, dan di Bintaro), sedangkan 3 (tiga) lainnya berada di luar kota seperti di Bandung, Semarang dan Purwokerto.
Sebagai bagian dari pengembangan divisi pelayanan, PT. Ristra Indolab telah sukses dalam mengembangkan produk kecantikan dengan merek produk Trustee, yang ada dalam jajaran produk kesehatan dengan keunikan konsep pH-balanced dan Radical Protection Factor (RPF) tinggi yang sama dan dengan pengukuran kesehatan yang rasional. Trustee adalah rangkaian kosmetika pertama di Indonesia yang ditujukan khusus untuk "wanita muda", karena wanita muda membutuhkan kosmetik yang sesuai dengan kondisi kulitnya. Trustee juga mengerti akan kebutuhan wanita muda yang selalu ingin merawat kulit, ingin tampil cantik, dan menyadari bahwa penampilan adalah awal dari pada kesuksesan. Trustee tepat bagi wanita muda berusia 18-25 tahun dan lebih mementingkan kualitas yang baik dari pada sekedar harga. Trustee khusus didisain sebagai rangkain kosmetika lengkap yang paling memahami kebutuhan wanita muda dengan formulasi yang ringan, aman dan inovatif. Trustee sebagai salah satu produk keluaran Ristra Grup juga berfungsi mempertahankan keremajaan kulit yang sehat, lembut, mulus dan berseri. Ditambah lagi Trustee dikemas dalam kemasan yang inovatif sehingga sangat praktis untuk digunakan dan juga trendy. Trustee cocok untuk remaja putri yang smart dan fashionable dengan tidak meninggalkan sisi feminitasnya, memiliki rasa percaya diri yang kuat, serta memiliki keperdulian terhadap issue - issue yang erat kaitannya dengan pengembangan dirinya sebagai wanita muda yang mandiri.
Pada tahun 2000, PT Ristra Indolab kembali melakukan inovasi dengan meluncurkan produk baru bernama PLATINUM khusus dekoratif (kosmetik) dengan target market lebih premium dan segmented. Sementara produk PLATINUM Skincare yang diluncurkan pada tahun 2007 juga mentargetkan pasar yang lebih premium. Dengan memposisikan diri sebagai produk kosmetika kelas premium yang aman, berkualitas tinggi, dan bermanfaat, yang diperuntukkan spesial bagi para wanita yang sangat perduli akan produk kosmetika yang aman serta terpercaya; PLATINUM membidik market perempuan usia di atas 30 tahun yang tinggal di kota besar atau daerah urban dari golongan ekonomi kelas A+, A dan B+ serta memiki profesi sebagai wanita karir yang mandiri atau ibu rumah tangga yang aktif berorganisasi. Mereka merupakan wanita yang sangat memperhatikan perawatan akan kecantikan dirinya, cerdas dalam menentukan pilihan serta fashionable dalam penampilan. Platinum skin care memiliki keunggulan pada kandungan antioksidan yang sangat efektif karena berasal dari Grape Seed Extract & Grade Seed Oil. Tingkat efektifitas dari Grape Seed Oil yang terkandung di dalamnya di atas vitamin E dan C. Teknologi transporter dengan Nanotope / Nanosome dan Glycosphere yang dipergunakan dalam memproduksi produk ini mampu menembus lapisan epidermis kulit sehingga membuat zat aktif tersebut dapat bekerja lebih optimal. Berdasarkan literatur yang ada, efektifitas Grape Seed Extract yang dikandung PLATINUM skin care 50 kali lebih efektif dibandingkan dengan Vitamin E dan 20 kali lebih baik dibandingkan dengan vitamin C.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar